29 Juni 2018, Ramayana Lestari Santoso (RALS) Bagi Dividen Rp40 Per Saham

Marco

Sektor Riil Friday, 25th May 2018 1:52:53 PM • 3 months ago


EmitenNews – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Ramayana Lestari Santoso Tbk (RALS) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp 268 miliar atau 66,1 persen dari perolehan laba bersih 2017. Dividen akan dibagikan pada 29 Juni mendatang.

Direktur Ramayana Lestari Santosa, Suryanto, mengatakan sepanjang 2017 perusahaan berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 406,6 miliar. Nilai ini turun dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp 408,5 miliar.

“Pembayaran dividen Rp 40 per saham dengan jumlah total Rp 268,9 miliar,” kata Suryanto dalam usai RUPST di Jakarta, Jumat (25/5).

Suryanto menjelaskan, sisa laba bersih setelah dibagi dividen akan digunakan perusahaan sebagai laba ditahan. Sedangkan sisa laba Rp 137,6 miliar lagi akan dicatat sebagai laba yang ditahan.

Selain membagikan dividen, para pemegang saham juga menyetujui untuk mengangkat Jane Melinda Tumewu sebagai Wakil Direktur Utama. Selama ini Jane dianggap telah memotori proses transformasi dan modernisasi perusahaan.

Direksi
Direktur Utama: Agus Makmur
Wakil Direktur Utama : James Melinda Tumewu
Direktur: Suryanto
Direktur: Gantang Nitipranatio
Direktur: Muhamad Yani
Direktur Independen: Halomoan Hutabarat
Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Paulus Tumewu
Komisaris : Muhammad Iqbal
Komisaris : Kismanto
Komisaris Independen: Koh Boon Kim
Komisaris Independen: Selamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *