#

7 Juli 2017, IPOL Bagi Dividen Rp3,5 Per Saham

Emitennews.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL) menyetujui mengalokasikan dana sebesar 28,19% dari laba bersih untuk dividen ke pemegang saham atau dengan nilai total sebesar US$ 1.69 juta.

Investor Relations Manager Indopoly, Fransiska Putri mengatakan, pembagian dividen yang disetujui pemegang saham sebesar Rp 3,5 per saham dan akan dibayarkan pada 7 Juli 2017. Sementara, tanggal pencatatan terakhir bagi para pemegang saham untuk menerima dividen adalah tanggal 19 Juni 2017.

Selain untuk dividen, menurut Fransiska, sebagian laba atau US$ 100. 000 atau sekitar 1,66% disisihkan untuk dana cadangan. Sedangkan sisanya sekitar 70,15% dari laba atau sekitar US$ 4.22 juta dibukukan sebagai laba ditahan.

“Laba ditahan guna mendukung modal kerja yang nantinya untuk mendukung bisnis perusahaan pada tahun ini dan mendatang,”imbuhnya.

Sebagai informasi, Indopoly berhasil mencetak laba bersih sebesar USD 6 juta per 31 Desember 2016. Angka ini naik sebesar 163% jika dibandingkan dengan perolehan laba di periode yang sama pada tahun sebelum yang sebesar USD 2.3 juta.

Check Also

Beli Harga Rp4.700 Per Saham, Lautan Luas (LTLS) Tambah Kepemilikan di Cahaya Unggul Indah (UNIC) Jadi 5,9 Persen

EmitenNews.com- PT Lautan Luas tbk (LTLS) mengkonfirmasi bahwa perseroan telah melakukan pembelian saham pada emiten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: