#

Ada Indikasi Permohonan di PKPU, BEI Suspensi Saham PT Nipress (NIPS)

EmitenNews.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangn (suspensi) saham PT Nipress Tbk (NIPS). Hal ini sehubungan dengan adanya keraguan atas “goin concern” yang diindikasikan dengan adanya permohonan PKPU.

Kadiv Penilaian Perusahaan 3 BEI Gklas Tambunan dalam pengumuman bursa Rbu (19/2) menyebutkan, sehubungan dengan adanya keraguan atas “goin concern” yan diindikasikan dengan adanya permohonan PKPU serta belum adanya keterbukaan informasi terkait hal tersebut, maka bursa memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham NIPS di seluruh pasar sejak sesi I perdagangan saham hari ini Rabu (19/2) hingga pengumuman lebih lanjut.

Ditambahkan, bursa saat ini sedang dalam proses penelaahan lebih laanjut ke manajemen NIPS. BEI menhimbau kepada para pemangku kepentingan untuk selalu memperhatikan setiap keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: