#

AISA Sepakat Tidak Bagi Dividen 2016

Emitennews.com – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) memutuskan untuk tidak membagikan dividen dari laba bersih tahun buku 2016. Perolehan laba akan digunakan untuk belanja modal dan penyisihan pencadangan sebagai amanat Undang Undang Perseroan.

Koordinator Keuangan AISA, Sjambiri Lioe mengatakan tahun ini tidak membagikan dividen namum direncanakan akan membagikan dividen tahun buku 2017.

“Tahun depan baru kami bagi dividen, sebab tahun ini kami butuh dana untuk modal kerja sebesara Rp490 miliar, dari mana uang ya kalau bukan dari laba tahun 2016,”kata Sjambiri di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis(8/6/2017).

Ia menambahkan, pada tahun ini perseroan berencana mendirikan perusahaan Joint venture yang bergerak pada bisan produsen minyak goreng kemasan dengan merek dagang. Dalam hal ini, perseroan tengah menjajaki kerjasama dengan beberapa produsen minyak goreng curah tanpa merek dagang.

“Rencananya pada Desember 2017 telah terbentuk JV( join venture) dan mulai produksi awal tahun 2018,” kata dia.

Untuk diketahui,tahun 2016 AISA membukukan laba bersih Rp593,5 miliar dan pendapatan Rp6,5 triliun. Sedangkan hingga kuartal I 2017, emiten produsen pangan itu mencatatkan laba bersih Rp103,5 miliar dan pendapatan Rp1,457 triliun.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

One comment

  1. Priligy Dapoxetine Review levitra a precios baratos Amoxicillin And Ear Infections Propecia Shed Levitra Soft Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: