#

Anak Usaha PT Tower Bersama Infrastructure (TBIG) Akan Terbitkan MTN dengan Bunga 8 Persen

EmitenNews.com – PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyatakan, melalui anak usahanya TBG Global Pte Ltd berencana untuk menerbitkan surat utang atau Notes dengan nilai sebanyak-banyaknya US$850 juta yang akan dijamin dengan jaminan perusahaan.

TBIG dalam pengumuman bursa Jumat (12/4) menyebutkan, penerbitan MTN ini memiliki nilai yang material sehingga memerlukan persetujuan para pemegang saham.

Dana hasil penerbitan Notes yang akan diterbitkan TBG Global Pte Ltd akan digunakan untuk keperluan investasi dan penyertaan modal pada Tower Bersama Singapore Pte Ltd.

Rapat Umum Pemegang Saham untuk menyetujui rencana penerbitan Notes ini akan diselenggarakan pada 21 Mei 2019 mendatang di Hotel Westin Jakarta.

MTN ini memiliki bunga maksimal 8 persen per tahun dengan bunga tetap dan pembayaran dilakukan setiap periode enam bulan dimana MTN ini akan jatuh tempo pada 2029.

Check Also

YLKI Sayangkan Garuda Langsung Laporkan Dua YouTuber atas Pencemaran Nama Baik
Ketua YLKI Tulus Abadi mengimbau konsumen lebih berhati-hati saat melancarkan kritik melalui media sosial terhadap pelaku usaha

EmitenNews.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia (Persero) yang langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *