Analis : Yuk Nabung Saham Sukses Gaet Investor Muda

andi baco

Yuk Nabung Saham Thursday, 8th March 2018 12:53:26 PM • 4 months ago


EmitenNews – Program Yuk Nabung Saham yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) memasuki tahun kedua mendapat respons positif dari masyarakat. Program ini berhasil menghimpun investor baru dipasar modal. Saat ini jumlah investor dipasar modal mencapai 1,2 juta investor.

Analis Danareksa Sekuritas Lucky Bayu Purnomo mengatakan, program yang berjalan selama dua tahun ini menghadirkan sejumlah galeri investasi disetiap Universitas di Indonesia. Beradasarkan data dari BEI saat ini terdapat 324 galeri investasi di seluh Indonesia , serta 29 kantor perwakilan/pusat informasi Go Public dan 368 komunitas Investor.

Bursa juga berhasil mencatatkan peningkatan indeks literasi dan inklusi pasar modal masing masing tumbuh 16,09 persen dan 1.036,36 persen.

Lucky Menambahkan galeri investasi diyakini dapat menjadi wadah bagi masyarakat khusus nya mahasiswa dalam mencari pengetahuan mengenai pasar modal sehingga trend pertumbuhan investasi akan terjadi di wilayah tersebut.

“saya kira trend pertumbuhan masyarakat untuk memahami dan mengetahui apa itu saham dan bagaimana cara menabung saham itu saya kira dapat tumbuh denga optimal karena mereka dekat dengan galeri tersebut”ucap Lucky Bayu Purnomo.

Program yuk nabung saham di zaman now saat ini merupakan program yang tepat karena program yuk nabung saham merupakan suatu cara edukasi dalam mendekatkan diri masyarakat pada taraf hidup kepastian tata pengelolaan keuangan yang lebih solid dengan interumen keuangan yakni saham.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *