#

Aneka Tambang Akui Gelontorkan Dana Eksplorasi Preliminary Rp1,94 Miliar

EmitenNews – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) mengeluarkan total biaya eksplorasi preliminary sebesar Rp1,94 miliar yang berfokus pada komoditas nikel dan emas untuk bulan Juni 2017. Demikian dilaporkan, Kamis.

Di bulan Juni 2017 kegiatan eksplorasi emas ANTAM dilaksanakan di Pongkor, Jawa Barat. Di wilayah ini, kegiatan yang dilakukan yaitu pemerian inti bor, percontoan inti bor dan pemboran inti batuan. Total biaya eksplorasi preliminary emas ANTAM pada bulan Juni 2017 mencapai Rp762,53 juta.

Adapun eksplorasi nikel ANTAM yang dilakukan di daerah Pomalaa, Sulawesi Tenggara terdiri atas pemetaan geologi, percontoan core, logging core, pemboran single dan pengukuran grid. Total biaya eksplorasi preliminary nikel ANTAM pada bulan Juni 2017 mencapai Rp1,18 miliar.

Check Also

Jangan Ragukan Penunjukan Ulin Yusron Sebagai Komisaris Independen ITDC
"Ulin ini kan berpengalaman di media ya. Mungkin kamu nggak pernah tau juga kalau dia itu adalah pendiri Berita Satu. Berita Satu itu yang buat dia, sebelum dibeli oleh Lippo," ujar Arya Sinulingga

EmitenNews.com – Jangan ragukan penunjukan Ulin Ni’am Yusron sebagai Komisaris Independen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia …

%d bloggers like this: