#

Bali United Resmi Tercatat di Bursa Efek Indonesia

Emitennews.com – Direktur Utama BEI Inarno Djajadi (kiri) berbincang dengan CEO Bali United Yabes Tanuri (kanan) dan Pesepak bola Bali United Irfan Bachdim (tengah) saat pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6). PT Bali Bintang Tbk, perusahaan yang mengelola klub sepakbola Bali United resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di BEI dengan perolehan dana yang diterima sebesar Rp 350 miliar. IPO ini juga resmi menandakan Bali United menjadi klub sepakbola pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang go public. (Foto Emitennews/Elvis Sendouw)

CEO Bali United Yabes Tanuri (tengah) didampingi jajaran direksi memegang bola usai pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6). PT Bali Bintang Tbk, perusahaan yang mengelola klub sepakbola Bali United resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di BEI dengan perolehan dana yang diterima sebesar Rp 350 miliar.
Pesepakbola Bali United Wawan Hendrawan bersama dengan rekannya Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic (kiri ke kanan) mengamati pergerakan saham saat pencatatan perdana saham Bali United di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6). PT Bali Bintang Tbk, perusahaan yang mengelola klub sepakbola Bali United resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di BEI dengan perolehan dana yang diterima sebesar Rp 350 miliar. IPO ini juga resmi menandakan Bali United menjadi klub sepakbola pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang go public.

Check Also

PT Kencana Energi Lestari Tbk Resmi Melantai di BEI

Emitennews – Direktur Utama PT Kencana Energy Lestari Henry Maknawi (kanan), Direktur Penilaian Perusahaan Bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *