#
Bank Capital Indonesia Tbk (BACA)

Bangun 5 Kantor Baru, Bank Capital Kejar Target 100 Ribu Nasabah

EmitenNews – PT Bank Capital Indonesia Tbk telah merealisasikan belanja modal sebesar Rp70 miliar dari total sebesar Rp120 miliar di bulan Juni 2017.

Penggunaan capex ini gunakan untuk keperluan pembangunan lima kantor cabang baru serta pembenahan sistem IT. Sampai akhir tahun perseroan menargetkan 100 ribu nasabah.

Direktur Utama PT Bank Capital Indonesia Tbk Wahyu Dwi Aji menjelaskan pembangunan lima kantor baru hingga akhir tahun nanti akan di fokuskan di beberapa titik seperti seperti di Jakarta Barat,  Jakarta Pusat maupun Kota Tangerang.

“untuk dana belanja modal sampai dengan bulan juni ini kurang lebih kisarannya ada di Rp70 miliar. Dana tersebut digunakan untuk pembangunan lima kantor cabang serta penyempurnaan system IT,”ucap Wahyu Dwi Jati di Jakarta, Senin (19/6/2017)

Selain itu, Perseroan juga melakukan transformasi bisnis kearah digital banking, rencana ini sudah masuk kedalam rencana bisnis bank (RBB) dan telah disampaikan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pergerakan saham Bank Capital Indonesia (BACA) menguat 1,01% ke level 200 per saham, dan diperdagangkan direntang  Rp198-200 per saham

Check Also

Pendapatan Turun, Laba Diamond Food Indonesia (DMND) Susut 36,9 Persen di Kuartal III-2020

EmitenNews.com – PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) mencatat total pendapatan sebesar Rp4,44 triliun di …

%d bloggers like this: