#

Bank Permata Tbk (BNLI) Dan Kredivo Kolaborasi Penyaluran Kredit Rp 1 Triliun

EmitenNews.com – PT Bank Permata Tbk (BNLI) atau PermataBank menjalin kerja sama dengan Kredivo, platform kredit digital untuk nasabah ritel di Indonesia. Melalui kerja sama ini, PermataBank menyalurkan kredit sebesar Rp1 triliun ke nasabah Kredivo di Indonesia.

Mengutip keterangan resminya pada Senin (2/12), penyaluran lini kredit ini merupakan salah satu kolaborasi channeling terbesar yang pernah dilakukan oleh bank nasional melalui entitas fintech hingga saat ini. Lebih lanjut, kolaborasi ini menandai pencapaian penting untuk kedua perusahaan yang harapannya bisa mendukung laju bisnis di masa-masa mendatang.

Direktur Ritel Perbankan, PermataBank, Djumariah Tenteram, mengatakan melihat pertumbuhan fintech yang semakin berkembang pesat terutama untuk produk pinjaman tunai jangka pendek, PermataBank melihat prospek yang positif dengan menjalin kolaborasi bersama Kredivo, sebagai perusahaan fintech yang memiliki kredibilitas.

“Hal ini juga merupakan perwujudan komitmen PermataBank dalam memberikan pelayanan keuangan menyeluruh yang sederhana, cepat, andal dan inovatif, dan tentunya meningkatkan bisnis PermataBank di Indonesia,” ujarnya.

Komisaris Kredivo Umang Rustagi menjelaskan Kredivo sangat senang dapat berkolaborasi dengan PermataBank. Memiliki metrik risiko terbaik dan inovasi sebagai DNA, Kredivo yakin bahwa lini kredit yang didapatkan akan mempercepat pertumbuhan dan memungkinkan melayani jutaan nasabah baru kedepannya.

“Selain itu, ini menjadi titik tolak yang baik untuk bekerja sama dengan bank nasional terkemuka seperti PermataBank dalam menciptakan lebih banyak produk keuangan yang dirancang untuk konsumen generasi masa depan Indonesia,” pungkasnya.

Check Also

Hampir Dua Tahun Disuspensi, BEI Akhirnya Ijinkan Saham PT Zebra Nusantara (ZBRA) Ditransaksikan

EmitenNews.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka suspensi saham PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: