#
(Foto:BBYB)

Bank Yudha Bhakti (BBYB) Ganti Nama Jadi Bank Neo Commerce

EmitenNews.com- Perusahaan perbankan PT Bank Yudha Bhakti Tbk (BBYB)  resmi berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce Tbk. Tak hanya nama saja, perbankan ini juga bakal langsung melakukan pergantian logo baru berlaku efektif pada 2 September 2020.

Persetujuan atas ganti nama serta logo tersebut berdasarkan surat salinan Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan I Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor Kep-121/PB.1/2020 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank Neo Commerce.

Dalam keterbukaan informasinya disebutkan, bahwa dengan demikian seluruh hubungan hukum, perjanjian/kontrak, baik dengan nasabah maupun dengan mitra usaha (business/ clients vendors) yang masih menggunakan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk tetap berlaku dan dapat dipergunakan sampai dengan tanggal berakhirnya perjanjian/kontrak yang bersangkutan.

Kemudian, warkat bank (cek, bilyet giro, tabungan ataupun warkat bank dalam bentuk lainnya) yang memuat nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (Bank Yudha Bhakti) tetap dapat dipergunakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Selain itu, segala fasilitas, manfaat dan fitur serta syarat ketentuan lainnya yang saat ini berlaku terkait dengan layanan perbankan tidak mengalami perubahan sampai dengan perubahan lebih lanjut.

Check Also

Pemerintah Sedang Bahas Beberapa Usulan Baru untuk Perluasan Program PEN
"Ada program perluasan Subsidi Upah untuk Guru Honorer, Perluasan Banpres Produktif dari Rp9 juta menjadi Rp15 juta, Beli Produk UMKM, dan Voucher Pariwisata," ujar Airlangga Hartarto

EmitenNews.com – Pemerintah sedang membahas beberapa usulan baru untuk perluasan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: