#

BEI Resmikan Galeri Investasi ke 25 di Universitas Muhammadiyah Jember

Emitennews.com- Bursa Efek Indonesia meresmikan kembali pembukaan Pusat Informasi go publik “Galeri Investasi ” ke 25 di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, Jawa Timur. Peresmian Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember bekerja sama dengan PT Kresna Securities .

Galeri Investasi tersebut merupakan galeri investasi yang ke-25 yang diresmikan di tahun 2017 dan merupakan yang ke-41 diresmikan di daerah Jawa Timur, dari total 265 galeri investasi yang ada di Indonesia.

“Semoga dengan peresmian galeri investasi BEI di fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember dapat menambah literasi pasar modal dan meningkatkan jumlah investor di Indonesia”, kata Drektur pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Nicky Hogan usai peresmian Galeri Investasi di Jember Jawa Timur Rabu (3/5).

Check Also

Jelang Resesi Ekonomi, Pemerintah Siapkan Sejumlah Strategi Pemulihan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara akan melaksanakan fungsi countercyclical yang efektif pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk menjaga stabilitas sistem keuangan

EmitenNews.com – Jelang resesi ekonomi, pemerintah menyiapkan sejumlah strategi. Kementerian Keuangan mempersiapkan pemulihan ekonomi Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: