#
Bursa Efek Indonesia Merilis Tiga Emiten Baru di jajaran saham LQ45 yang dapat diperdagangan pada pra pembukaan di pasar reguler mulai Agustus 2017- Januari 2018

BEI Rilis Tiga Saham Baru di LQ45

EmitenNews – Bursa Efek Indonesia (BEI) merilis daftar emiten yang masuk dan keluar dalam penghitungan index LQ-45.  Tercatat tiga emiten baru yang dapat diperdagangkan melalui sesi pra pembukaan dipasar reguler  periode Agustus 2017- Januari 2018

Dalam keterbukaan informasi, Selasa (25/7), diumumkan secara resmi bahwa pada Senin (24/7) otoritas bursa menetapkan 45 saham dengan likuiditas transaksi terbaik. Terdapat tiga emiten baru yang masuk kedalam daftar saham yang diperdagangkan melalui pra pembukaan.

Ketiga saham tersebut yakni PT Global Mediacom (BMTR), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat (BJBR), dan PT Barito Pacific Tbk (BRPT) dijajaran saham bergengsi yakni LQ45.

Sementara itu tiga perusahaan yang keluar dari kelompok saham yang diperdagangan melalui pra pembukaan yakni PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Elnusa (ELSA) dan PT Charoen Pokphan Indonesia Tbk (CPIN).

 

 

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

%d bloggers like this: