#
Bursa Efek Indonesia (BEI). Rata-rata nilai transaksi harian PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan ini meningkat cukup signifikan, yaitu 10,34 persen menjadi Rp6,401 triliun dibandingkan pekan lalu pada nominal Rp5,801 triliun. (EmitenNews/Nasir).

BEI Stop Transaksi Saham Forza Land Indonesia Tbk (FORZ) Dan Sentra Mitra Informatika Tbk (LUCK)

EmitenNews.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan (suspensi) saham dan waran PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ dan FORZ-W) serta saham PT Sentra Mitra Informatika Tbk (LUCK) karena kedua perusahaan tersebut telah mengalami penurunan harga kumulatif yang signifikan.

Menurut keterangan BEI pada Senin (18/11) disebutkan, suspensi dilakukan pada perdagangan sesi pertama pada 18 November 2019 di pasar reguler dan pasar tunai.

Hal tersebut dalam rangka cooling down guna memberi waktu yang memadai bagi para pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang dalam setiap keputusan investasi di saham-saham tersebut.

Sebagai informasi, Harga saham FORZ pada 31 Oktober 2019 masih berada di level Rp875 dan ditutup di level Rp268 pada perdagangan 15 November Jumat pekan lalu.

Sementara harga saham LUCK pada 30 Oktober 2019 masih berada di level Rp1.425 dan turun ke level Rp492 pada penutupan 15 November 2019 lalu. (Romys)

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: