#

BEI: Sudah Ada 25 Calon Emiten Masuk Daftar Antrian Tahun Ini

EmitenNews.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengaku telah mengantongi 25 perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) di tahun 2019.

Direktur Penilaian BEI, I Gede Nyoman Yetna mengungkapkan, sejak awal tahun hingga saat ini sudah ada 13 emiten baru yang mencatatkan sahamnya di bursa.

“Untuk saham saja ada 26 tapi karena hari ini sudah tercatat jadi kita kurangi 25. Nah 25 plus ada 13 emiten yang tercatat hari ini,” kata dia, di gedung BEI Jakarta Selasa (11/6).

Nyoman optimistis ke 25 perusahaan tersebut akan mencatatkan sahamnya di papan perdagangan BEI tahun ini. Sebab, beberapa perusahaan tersebut sudah menyampaikan dokumen ke Bursa dengan menggunakan buku Desember dan Maret.

“Dokumennya sudah masuk yang 25, dengan menggunakan lapkeu Desember dan juga ada yang Maret. Kita yakin yang 25 ini masuk semua. Ada 4 dari 25 tersebut yang kita sudah grooming sejak beberapa periode kemarin ada dokumen2 yang sedang diperbaiki,” paparnya.

Check Also

Uriep Budhi Prasetyo Dipercaya Menjadi Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
Pengembangan e-Proxy dan e-Voting untuk memudahkan investor selaku pemegang saham memberikan kuasa pada RUPS melalui sarana elektronik

EmitenNews.com – Uriep Budhi Prasetyo dipercaya menjadi Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *