#

Bekasi Fajar Industrial Estate Lakukan Penanaman Mangrove

EmitenNews – PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) kembali melaksanakan  CSR untuk Lingkungan yakni Penanaman Pohon Mangrove. Demikian disampaikan Herdian, Corporate Secretary Perseroan, Rabu (25/10/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan pada 24 Oktober 2017 dilakukan melalui MM2100 Peduli yang merupakan kolaborasi antara BEST dan PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) dengan para tenant dari Kawasan Industri MM2100, diadakan penanaman sekitar 11.200 bibit pohon mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

Gerakan Penanaman pohon Mangrove ini merupakan salah satu program CSR BEST yang secara konsisten telah dijalankan selama tiga tahun berturut-turut sebagai bentuk komitment BEST terhadap lingkungan dan diharapkan program ini akan terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak.
BEST berharap melalui pelaksanaan CSR ini dan program CSR lainnya, BEST dapat berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat baik langsung maupun tidak langsung.

Check Also

PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) Dapat Ijin Dirikan Anak Usaha

EmitenNews.com – PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) menyatakan bahwa perseroan bersama dengan PT Semeru …