#

Besok, Dua Emiten Baru Catatkan Sahamnya Di BEI Tanpa Seremonial

EmitenNews.com- PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada besok Rabu (8/4)  akan mencatatkan saham alias listing dua emitan anyar menjadi emiten ke 20 dan 21 pada tahun 2020, yaitu PT Karya Bersama Anugrah Tbk dengan kode saham (KBAG) dan PT sejahtra bintang Abadi textile Tbk dengan kode saham (SBAT).

“Sehubungan dengan antisipasi penyebaran Pandemi COVID-19, maka seremoni dari pencatatan saham tersebut ditiadakan, tulis Sekretaris Perusahaan BEI seperti dikutip Selasa (7/4).

PT Karya Bersama Anugerah Tbk (KBAG) akan mencatatkan saham  sebanyak 2,150 miliar lembar saham kepublik atau setara dengan 30,07 persen saham  harga perdana Rp 100 per saham.

KBAG telah menunjuk PT DAnatama Makmur Sekuritas dan PT NH korindo sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana efeknya dan menunjuk 12 sekuritas untuk menjadi penjamin emisi efeknya, yaitu PT Artha sekuritas,PT Henan Putihrai sekuritas,PT Valbury Sekuritas,PT Waterfront sekuritas,PT Mirae asset sekuritas,PT Panin sekuritas,PT Indosurya Bersinar sekuritas,PT Relience Sekuritas,PT KGI Sekuritas,PT NISP sekuritas,PT Onix Sekuritas,PT Minna padi investama sekuritas tbk.

KBAG sendiri adalah pengembangan perumahan modern di area utama yang terletak di Balikpapan. Perusahaan terus berkembang dan mengelola kualitas untuk kebaikan konsumen. Di bawah nama produk PT Karya Bersama Anugerah, Tbk, yakni Rumah Kota Green Valley perumahan semi apartemen berlokasi strategis merupakan pilihan yang tepat untuk hunian dan juga investasi.

Sedangkan PT Sejahtra Bintang Abadi textile Tbk (SBAT) mencatatkan  sebanyak 425 juta saham atau sebanyak 20 persen dari modal disetor, dengan harga perdana sebesar Rp105 per saham, sehingga total dana yang di dapata dari hasil IPO tersebut akan mencapai Rp 44,62 miliar.

SBAT telah menunjuk PT Victoria sekuritas Indonesia dan PT surya Fajar sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek dan penjamin emisi efek menjamin secara kesanggupan penuh (full commitment) terhadap penawaran saham perseroan.

SBAT menjalankan usaha-usaha di bidang industri terutama di industri tekstil. Maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam bidang Industri Tekstil, Perdagangan Besar hasil Industri, Real Estate yang dimiliki sendiri atau disewa dan perdagangan besar atas dasar balas jasa (fee) atau kontrak.

Check Also

Indo Tambangraya Megah (ITMG) Bagi Dividen Rp570 Per Saham. Ini Jadwal Pembagiannya

EmitenNews.com – PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) bagikan dividen final tahun buku 2019 sebesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: