Bidik Investor Millenial, StockSound Concert 2018 Hadirkan Kla Project

Kla Project band Kedua yang memeriahkan StockSound 2018

andi baco

Gaya Hidup, Rileks, Senggang, Yuk Nabung Saham Tuesday, 27th February 2018 7:03:17 AM • 4 months ago


 

Emitennews – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, bertepatan dengan hari Valentine. Nah siap-siap Klanis, sebutan fans untuk grup musik kla project yang digawangi Katon Bagaskara (vokal,gitar), Lilo(Romulo Radjadin) (vocal,gitar) dan Adi Adrian (keyboard,piano,synthesizer). Kla Project bakal manggung dipagelaran StockSound Concert 2018 di Main Hall Bursa Efek Indonesia.

Kla Project menjadi band kedua ditahun ini yang melantunkan lagu-lagu romantis  membuai rasa penggemarnya setelah sebelumnya dimeriahkan grup band rock legendaris Godbless. Nah jangan sampai melewatkan acara ini.

Kla Project adalah kelompok musik yang dibentuk 1988 di Tebet, Jakarta. Pada 1989 album pertama Kla Project “kla” mencetak hits seperti rentang asmara, tentang kita, waktu tersisa dan laguku. Pada 1991 album kedua bertajuk “kedua”album ini sukses melambungkan tembang fenomenal Yogyakarta. Berselang setahun kemudian album ketiga “pasir-putih” mencetak hits tak bias kelain hati dan belahan jiwa.

Pagelaran StockSuond Concert merupakan inisiatif yang digagas Bursa Efek Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada musisi-musisi tanah air atas karya-karya mereka. Disamping sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi tanah air, StockSound Concert juga menjadi wadah sosialisasi Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk ikut program Yuk Nabung Saham.

Yuk Nabung Saham ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi investor di pasar modal . Nah tunggu apalagi datang yuk saksikan artis kesayangan anda sambil berinvestasi tentunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *