#

BRI Agro Tawarkan Obligasi Rp500 Miliar, Bunga 7,75-8,35% Per Tahun

Emitennews.com – BRI Agro menawarkan obligasi yang terdiri dari 2 seri yakni seri A dengan jangka waktu 3 tahun dan seri B dengan jangka waktu 5 tahun. Obligasi ini ditawarkan dengan kupon bunga 7,75-8,35% per tahun untuk seri A dan 8,1-8,7% per tahun untuk seri B. Adapun pembayaran kupon akan dibayarkan setiap triwulan.

Emitennews.com – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) menawarkan obligasi pada pertengahan Juni 2017 senilai Rp 500 miliar dengan kupon bunga 7,75-8,35% per tahun untuk seri A dan 8,1-8,7% per tahun untuk seri B. Adapun pembayaran kupon akan dibayarkan setiap triwulan.

Direktur Utama BRI I Komang Sudiarsa dalam paparan publik Selasa (30/5) mengatakan, penerbitan obligasi untuk memperkuat struktur pendanaan perseroan, memiliki dua seri dengan jangka waktu hingga lima tahun dengan target perhimpunan dana sebanyak-banyaknya Rp 500 miliar.

Komang menjelaskan, obligasi yang ditawarkan mendapat peringkat idAA dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) dan selaku penjamin pelaksana emisi obligasi ini adalah PT Indo Premier Sekuritas serta PT Bahana Sekuritas.

Adapun asa penawaran obligasi akan dilaksanakan pada 30 Mei-9 Juni 2017, sedangkan penawaran umum pada 20 Juni-3 Juli 2017. Sehingga, pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) diharapkan bisa dilakukan pada 7 Juli 2017.

Check Also

Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni Kini Menghuni Lapas Anak Wanita Tangerang
Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/11/2019), menghukum Sri Wahyumi empat tahun dan enam bulan penjara. Mahkamah Agung mengabulkan PK-nya menjadi dua tahun  

EmitenNews.com – Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip kini menghuni Lapas Anak Wanita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: