#
ban produksi PT Goodyear Indonesia Tbk . (Foto:GDYR)

Buat Modal Kerja, Goodyear Indonesia (GDYR) Pinjam Rp280 Miliar Dari BNP Paribas

EmitenNews.com- Perusahaan tercatat yang bergerak dibidang Produsen ban, PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) telah menandatangani Amandemen terhadap Perjanjian Pemberian Fasilitas Perbankan Korporasi dengan PT Bank BNP Paribas Indonesia.

“Bahwa penandatanganan pemberian fasilitas tersebut telah dilaksanakan kedua pihak pada 14 September 2020. Dengan demikian, Perseroan akan mengantongi dana sebesar Rp 280 miliar dari Bank BNP Paribas Indonesia.”Hal itu disampaikan Corporate Secretary GDYR, Vikash Mahendra Pillay, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (16/9).

“Amendemen Fasilitas Pinjaman Bergulir untuk membiayai kebutuhan modal kerja Perseroan,”ucapnya.

Ia menambahkan, jangka waktu (tenor) perjanjian tersebut sampai dengan 31 Agustus 2021 mendatang. Namun demikian, Vikash tidak menjelaskan berapa persen bunga dari pinjaman tersebut.

Check Also

Pemerintah Sedang Bahas Beberapa Usulan Baru untuk Perluasan Program PEN
"Ada program perluasan Subsidi Upah untuk Guru Honorer, Perluasan Banpres Produktif dari Rp9 juta menjadi Rp15 juta, Beli Produk UMKM, dan Voucher Pariwisata," ujar Airlangga Hartarto

EmitenNews.com – Pemerintah sedang membahas beberapa usulan baru untuk perluasan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: