#

Buat Modal Kerja, PT Bayan Resources (BYAN) Dapat Tambahan Pinjaman US$60 Juta dari Bank Permata (BNLI)

EmitenNews.cim – PT Bayan Resources Tbk (BYAN) menyepakati tambahan pinjaman sebesar US$60 juta dari PT Bank Permata Tbk pada 12 Desember 2019.

Perseroan memiliki waktu hingga 1 September 2020 untuk menggunakan dana tersebut sebagai pembiayaan modal kerja. Perseroan sudah mendapat pinjaman dari PT Bank Permata Tbk sebesar US$130 juta yang dapat digunakan untuk fasilitas BG/SBLC.
Untuk besarnya bunga pinjaman tersebut sebesar 3% per tahun + LIBOR dan fasilitas transaksi valtas sebesar US$3 juta. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Jumat (13/12/2019).

Kedua pinjaman tersebut dengan jangka waktu hingga 20 Desember 2020 dan terakhir falitias revolving loan sebesar US$50 juta dengan bunga 3% per tahun + LIBOR dan tanggal jatuh tempo 2 Januari 2020.

Perseroan akan memanfaatkan dana tersebut untuk pembiayaan modal kerja dan mendukung kebutuhan jaminan bank, transaksi valas, sport dan forward, mata uang utama perseroan dan anak usahany

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: