#
Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk Dewi Muliaty (tengah) bersama dengan Walikota Sorong Bp. Drs. Ec Lambert Jitmau dan Komisaris Utama Prodia Andi Widjaja meresmikan cabang baru Prodia di Sorong, Papua. Prodia Sorong merupakan cabang Prodia kedua di Papua, sebelumnya Prodia telah membuka cabang di Jayapura pada tahun 2017 lalu.

Buka Cabang Baru, Prodia Resmikan Laboratorium Klinik di Sorong Papua

EmitenNews – PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) kembali membuka cabang baru di Papua dan meresmikan laboratorium klinik pemeriksaan kesehatan di kota Sorong.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, mengatakan bahwa kehadiran cabang Prodia di kota Sorong sesuai dengan komitmen Prodia untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dengan pemberian layanan pemeriksaan kesehatan terbaik. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pemeriksaan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Kami berharap melalui Prodia cabang Sorong, masyarakat setempat dapat menikmati layanan pemeriksaan yang berkualitas,” tutur Dewi dalam siaran pers nya Senin (26/2)

Sebagai salah satu pusat ekonomi di Papua Barat, kota Sorong juga sering disebut sebagai pintu gerbang masuk Papua Barat karena letaknya yang strategis. Berdasarkan Sensus Ekonomi 2016 mengenai Potensi Ekonomi Kota Sorong, Angka Harapan Hidup di kota Sorong mencapai 69,36 di tahun 2016. Angka Harapan Hidup kota Sorong merupakan yang tertinggi di Provinsi Papua Barat dibandingkan kabupaten kota lainnya. Jumlah penduduk kota Sorong memiliki tren perkembangan jumlah penduduk yang cukup tinggi. Laju pertumbuhan penduduk kota Sorong diproyeksikan sekitar 3.1%-3.2%.

Branch Manager Prodia Sorong Eric Sutrisno Parantean menambahkan bahwa Prodia Sorong berharap dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat, para dokter, rumah sakit, klinik, dan perusahaan dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap.

Acara pembukaan cabang baru tersebut dihadiri oleh Walikota Sorong Lambert Jitmau, Komisaris Utama Prodia Andi Widjaja, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, dan Branch Manager Prodia Sorong Eric Sutrisno Parantean. Sebagai salah satu pusat ekonomi di Papua Barat, kota Sorong juga sering disebut sebagai pintu gerbang masuk Papua Barat karena letaknya yang strategis.

Check Also

Mark Dynamics Indonesia (MARK) Jual Saham Hasil Buy Back di Harga Rp859 Per Saham
Ridwan selaku Presiden Direktur MARK menyatakan,Dengan ini disampaikan bahwa Perseroan telah melakukan pengalihan atau penjualan saham treasuri sejumlah 20.435.100 lembar

EmitenNews.com- Perusahaaan bidang industri pengolahan porselin berupa examination formers PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: