#

Combiphar Kampanyekan Asian Games 2018 Lewat #IndonesiaKalahkanBatas

EmitenNews – Perusahaan lokal consumer healthcare Combiphar meluncurkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap ajang Asian Games 2018. Hadir sebagai duta kampanye, Atlet Panahan Nasional Dellie Threesyadinda menyambut baik program ini sebagai salah satu langkah untuk memotivasi anak muda supaya bisa mengalahkan batas atas dirinya sendiri.

“Menurut saya bagus karena sekarang resolusi mental itu mulai dari yang muda dan kita sebagai duta bisa menginspirasi bukan cuma di olahraga tapi juga ke apapun bidangnya mereka pasti bisa melewati batasnya asalkan kita punya cita – cita. Apalagi dengan spirit Asian games sekarang kan,” kata Dellie.

Disinggung mengenai persiapan menuju pertandingan, Dellie bertekad untuk memecahkan rekor poin yang diperolehnya selama menjalani pemusatan latihan di Surabaya. Seperti diketahui, Tim Panahan Nasional memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan di lapangan panahan KONI Surabaya. Hal tersebut menyusul keputusan sterilisasi venuemenjelang persiapan Asian Games 2018.

“Setiap hari pokoknya harus 355 lagi. Kalau bisa lebih dari 355. Terakhir rekor saya latihan mendapat 355, sempurnanya di 360 poin. Kategori ini tertinggi 358 dari Korea. Jadi dari 36 anak panah, dari 10 tembakan dia meleset cuma dua,” terangnya.

Di Asian Games 2018, Dellie Threesyadinda akan turun di nomor compound beregu. Ajang ini menjadi panggung pembuktian untuk cabang olahraga panahan khususnya Dellie untuk bisa melewati batas yang dimilikinya untuk tampil menjadi juara.

Bersamaan dengan momentum Asian Games 2018, Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

“Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier. Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atletuntuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia,” kata Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi di peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas (24/7).

Michael menambahkan, sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar ini, demikian juga dengan Combiphar yang akan terus berkomitmen mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto mengatakan sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleh OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.

Komunikasi dan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (Donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar. Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018. Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital yang merupakan bagian terintegrasi dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Selain itu, Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi). Setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini berlaku untuk pembelian produk unggulan Combiphar lainnya seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

“Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia,” jelas Weitarsa.

Sekjen INASGOC Eris Herryanto menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. “Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa,” jelas Eris.

Check Also

Suku Bunga Acuan Bayangi Ruang Gerak IHSG, Mainkan 9 Saham Ini

EmitenNews.com – Perdagangan pasar saham Indonesia dibayangi sentimen terkait pengumuman besaran suku bunga acuan Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *