#
Senior Managing Director Creador, Cyril Noerhadi (tengah) didampingi Presdir RS Hermina Hasmoro, ketika jumpa pers soal investasi creador di RS Hermina di Jakarta Rabu (6/9).

Creador Suntik di RS Hermina Rp600 Miliar

Emitennews.com – Perusahaan investasi Creador telah intestasikan 45 juta dollar AS atau Rp 600 miliar untuk membeli saham mayoritas di perusahaan pengelola rumah sakit PT Mediakaloka Hermina (Hermina)

Senior Managing Director Creador, Cyril Noerhadi mengatakan, potensi industri kesehatan ke depannya sangat besar. Inilah yang menjadi alasan Creador berinvestasi ke Hermina.

“Jadi kami lihat sektor yang menarik untuk berinvestasi adalah kesehatan karena tumbuh rata-rata 10 persen dalam 5 tahun terakhir,” ujar Cyril pada jumpa pers di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Cyril menjelaskan, Creador, selain di Hermina, Creador juga berinvestasi di perusahaan sektor kesehatan lainnya, salah satunya rumah sakit di India dengan nilai 42,43 juta dollar AS atau Rp 551,5 miliar. “Di Indonesia, kami sudah menginvestasikan 200 juta dollar AS atau Rp 2,6 triliun,” jelas dia.

Check Also

Karena Pandemi Covid-19, Pemerintah Putuskan Tidak ada Pemberangkatan Jemaah Haji 2020
Bagi calon Jemaah haji yang telah melunasi ongkos perjalanannya, akan diberangkatkan pada 2021. Jika ada yang membutuhkan Bipih yang sudah disetor, silakan diambil

EmitenNews.com – Tidak ada pemberangkatan Jemaah Haji 2020. Pemerintah memutuskan tidak memberangkatkan calon jemaah haji …

%d bloggers like this: