#

Dalam Waktu 3 Hari, Asuransi Adira Dinamika (ADMF) Klaim Perbaikan Unit Mobil Yang Terdampak Banjir

EmitenNews.com – PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (ADMF) kembali membuktikan komitmen kecepatan proses klaim dengan menyelesaikan unit mobil yang terdampak banjir di Jabotabek awal tahun ini. Hanya dalam waktu tiga hari, kerusakan mobil dapat diperbaiki dan diberikan langsung kepada nasabah di Jakarta.

Direktur Utama Asuransi Adira Dinamika Julian Noor mengatakan ini merupakan komitmen kepada para nasabah dengan perusahaan berusaha memperbaiki mobil dari klaim yang diajukan secepat-cepatnya setelah semua syarat terpenuhi.

“Tidak hanya itu, tentunya kami juga ingin membantu meringankan beban masyarakat sekaligus nasabah kami yang tertimpa musibah banjir,” kata Julian, dalam siaran presnya Selasa (14/1).

Hal ini senada dengan imbauan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) untuk segera memproses penanganan klaim. Untuk menyelesaikan kerusakan ringan kami bisa dalam waktu 3-4 hari. Tapi mengingat kondisi mobil yang rusak akibat bencana banjir ini, kami menyelesaikan mobil ini dalam waktu tiga hari,” tukasnya.

“Namun untuk kerusakan berat, kami memang membutuhkan proses perbaikan yang cukup detail, karena hal ini berhubungan dengan mesin dan rendaman air,” tambah Julian.

Bagi pelanggan yang ingin mengajukan klaim asuransi mobil cukup menggunakan Autocillin Mobile Claim Application (AMC), aplikasi khusus untuk pengajuan klaim asuransi mobil pertama di Indonesia milik PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk. Pelanggan cukup isi data diri dan upload foto kerusakan.

“Kami ingin memberikan pelayanan klaim terbaik bagi Pelanggan. Karena asuransi itu rohnya berada di penanganan klaimnya, jadi klaim kami harus yang paling cepat dan responsif. Proses klaimnya mudah, penyelesaiannya cepat. Itu Adira Insurance,” pungkas Julian.

Check Also

IHSG Naik 0,30 Persen Meski Net Sell Jadi Rp547 Miliar. 4 Saham BUMN Ini Yang Dijual Asing

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Senin (7/7) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: