#

Datangi BEI, PT Softex Indonesia Bidik Dana IPO Rp7 Triliun

EmitenNews.com – Perusahaan sanitary dan pembalut wanita, PT Softex Indonesia dikabarkan berminat untuk melepas sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui pencatatan saham perdana (Initial Public Offering/IPO) tahun ini.

Kabar tersebut diperkuat oleh Direktur Penilaian BEI I Gede Nyoman Yetna yang membeberkan bahwa Softex telah berkunjung ke BEI. Meskipun demikian, hingga saat ini perusahaan tersebut belum menyampaikan dokumen secara formal.

“Softex itu ketemu dengan direktur kami Pak Laks (Laksono Widodo) untuk menyampaikan niatnya,” ujarnya di gedung BEI Jakarta, Kamis (11/7).

Sebagai informasi, telah tersiar kabar bahwa Softex membidik dana IPO hingga USD 500 juta atau setara dengan Rp7,05 triliun. Dana tersebut oleh perusahaan investasi Global, CVC Capital Partners ini dipastikan akan menjadi emiten jumbo perdana di tahun 2019 ini.

Namun sayangnya, hingga berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari perusahaan yang bersangkutan perihal rencana IPO di tahun 2019.

“Sedang proses, belum ada informasi berupa dokumen,” tandasnya.

Check Also

YLKI Sayangkan Garuda Langsung Laporkan Dua YouTuber atas Pencemaran Nama Baik
Ketua YLKI Tulus Abadi mengimbau konsumen lebih berhati-hati saat melancarkan kritik melalui media sosial terhadap pelaku usaha

EmitenNews.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia (Persero) yang langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *