#
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kanan) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kiri) memukul bedug tanda dibukanya rangkaian kegiatan AGI, Jumat (3 Agustus 2018). Foto: ASII

Dihadiri Dua Ribu Karyawan, Astra International Buka AGI ke 8

EmitenNews– Kali ke 8 PT Astra International Tbk (ASII) menggelar Astra Gema Islami (AGI). Sekitar 2.000 karyawan dari 67 perusahaan di lingkup grup Astra se Indonesia hadir pada pembukaan hari ini (03/08).

AGI ke 8 mengusung tema #saatmuberaksi. Mengajak karyawan Grup Astra untuk memberikan kontribusi positif di lingkungannya.

Program AGI yang diinisiasi oleh Yayasan Alamiah Astra, Dewan Kemakmuran Masjid Grup Astra, dan didukung oleh perusahaan Grup Astra, merupakan wujud kreatif para insan Astra untuk memererat tali silaturahim dan kebersamaan melalui berbagai kegiatan dan perlombaan selama 2 hari (3 hingga 4 Agustus 2018).

”Kami mengapresiasi kegiatan positif seperti AGI yang secara konsisten telah diadakan sebanyak 8 kali. Kami gembira melalui AGI ada silaturahim untuk memererat kebersamaan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi semua. Ini sesuai dengan cita-cita pendiri Astra untuk sejahtera bersama bangsa. Ini yang harus kita jaga bersama,” Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto dalam sambutannya saat membuka AGI ke-8 hari ini (03/08).

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto berserta Direksi dan Ekskutif Grup Astra berfoto bersama seusai pembukaan rangkaian acara AGI, Jumat (3 Agustus 2018). Foto: ASII

 

Pada pelaksanaan AGI ke-8 tahun ini terdapat 57 medali dari 20 lomba dipertandingkan oleh para insan Astra.

Total hadiah bagi karyawan peserta AGI tahun ini sebesar Rp 200 juta termasuk doorprizeberupa perjalanan umroh.

Anak-anak karyawan perusahaan Grup Astra juga dapat berpartisipasi di AGI dengan mengikuti lomba mewarnai dan tahfidz anak. Ada juga lomba yang diadakan secara onlineseperti Lomba Kabar Ramadan Astra, Lomba Vlog Ramadan Astra, Lomba Qiro’ah, Lomba Adzan, Lomba Poster Dakwah, Lomba Film Pendek, Lomba Cerpen, Lomba Foto, dan Lomba Video Salam Lebaran.

Lomba beregu yang diadakan secara offlineterdiri atas Lomba Cerdas Cermat Islami Astra (CCIA), Lomba Archery Games, Lomba Mading DKM, Lomba Slow Race dan Lomba Kaligrafi.

Per Juni 2018, Astra memiliki 221 anak perusahaan dengan jumlah karyawan mencapai 221.719 orang.

Astra dan grup juga memiliki 9 yayasan, termasuk Yayasan Amaliah Astra, yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan keagamaan, serta Koperasi Karyawan Astra.

Check Also

Pasca Banjir, XL Jaga Layanan Tetap Beroperasi Dengan Melakukan Rekayasa Jaringan dan Mobilisasi Genset

Emitennews – (Plt) Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa ( kiri ) bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: