#

Direktur Utama Semen Indonesia Rizkan Chandra Wafat

EmitenNews – Sosok Rizkan Chandra sang Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk wafat. Profesional muda kelahiran Jakarta, 27 Januari 1969 ini benar-benar meninggalkan segalanya.

Duka mendalam dialami segenap jajaran Direksi dan Komisaris perusahaan BUMN ini. Rizkan Chandra tutup usia pada Sabtu (15/7/2017) dan dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada Minggu.

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Direktur Utama Semen Indonesia, Darmawan Junaidi, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (16/7/2017) mengatakan, Semen Indonesia berduka cita atas meninggalnya perushaan negara ini di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta pada Sabtu (15/7) pukul 15.40 WIB karena sakit yang dialami.

Lelaki yang merupakan alumnus Jurusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Bandung angkatan 1987, dikenal sebagai sosok profesional muda yang berpengalaman dan memiliki banyak prestasi. Sebelum bergabung ke Semen Indonesia kepemimpinannya dalam dunia bisnis telah teruji selama menjabat sebagai Direktur Network, IT & Solution PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, Komisaris PT Telkomsel dan Direktur Utama PT Sigma Cipta Caraka.

Pada Januari 2015, Rizkan Chandra mengemban tugas sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Strategi Bisnis Semen Indonesia. Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2016, diangkat sebagai Direktur Utama Semen Indonesia periode 2016-2020.

Check Also

Masih ada Waktu bagi Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 untuk Peroleh BLT Rp2,4 Juta
Bagi pelaku UMKM yang berminat, dipersilakan mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UMKM daerah sesuai domisili. Di beberapa wilayah, ada juga yang membuka pendaftaran online

EmitenNews.com – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bergembiralah. Pemerintah memperpanjang program Bantuan Langsung …

%d bloggers like this: