#
Osamu Iwaba (tengah) Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI bersama Kerry Riza President KidZania Jakarta mendemonstrasikan aktivitas Mitsubishi Race Track dengan model XPANDER dan PAJERO SPORT. Foto: MMKSI

Distributor Kendaraan Niaga Mitsubishi Perkenalkan Direktur Marketing Baru

EmitenNews– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ganti direktur penjualan. Perusahaan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia itu memerkenalkan Michimasa Kono.

Kono akan efektif menjabat Sales & Marketing Director MMKSI per 4 Agustus 2018. Saat ini dia masih menyelesaikan jabatan sebagai Sales & Marketing Unit Head di MMKSI.

”Beliau telah cukup lama bekerja di Sales & Marketing Division dan kami yakin beliau juga akan memiliki kepemimpinan yang baik di posisi baru ini,” bunyi pengumuman resmi MMKSI, hari ini (17/07).

Kono diharapkan bisa menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak, termasuk media massa, seperti sudah dilakukan Osamu Iwaba.

Iwaba adalah Sales & Marketing Director saat ini yang segera digantikan perannya oleh Kono. ”Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik beberapa tahun terakhir, seperti yang telah kita ketahui bersama,” puji manajemen MMKSI kepada Iwaba.

Check Also

BEI Targetkan Investor Syariah Tumbuh 100 Persen di 2019

EmitenNews.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menargetkan pertumbuhan jumlah investor syariah di tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login to chat with other users!