#

Dyandra Media International Akui Adanya Penurunan Modal Dasar

EmitenNews – PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) mengakui adanya penurunan modal dasar dan disetor anak usaha perseroan, PT Nusa Dua Indonesia.

Dalam keterbukaan informasi di BEI, Jumat (7/7/2017) perseroan menjelaskan pada 5 Juli 2017, para pemegang saham PT Nusa Dua Indonesia (NDI) memberikan persetujuan dengan penurunan modal dasar dari semupa Rp1,4 triliun menjadi Rp1,191 triliun.

Disebutkan bahawa untuk perubahan modal ditempatkan dari Rp374,99 miliar menjadi Rp297,909 miliar. Penurunan tersebut bertujuan untuk restrukturisasi perseroan pada entitas anak.

DYAN adalah berusaha dalam bidang jasa, pembangunan dan perdagangan. Saat ini, Dyandra&Co bergerak di bidang penerbitan majalah dan perusahaan investasi. Melalui anak usahanya, Dyandra&Co menjalankan usaha penyelenggara event/pameran, bisnis pendukung event, bisnis ruang konvensi dan pameran serta bisnis hotel.
Para pemegang saham DYAN antara lain PT Teletransmedia (bagian dari Kompas Gramedia Group) (51,47%), PT Mondial Investama Indonesia (5,27%) dan Budi Yanto Lusli (5,07%).

Check Also

Perintis Triniti Properti (TRIN) : Berbagai Aturan Untungkan Sektor Properti di Batam

EmitenNews.com- Berbagai macam kebijakan Pemerintah yang memicu sentimen positif sektor properti mulai dirasakan oleh berbagai …

%d bloggers like this: