#

Emiten ke 566, Jasa Armada Resmi Listing di BEI

Emitennews – PT Jasa Armada Indonesia Tbk resmi mencatatkan sahamnya Bursa Efek Indonesia berkode saham IPCM pada Harga perdana Rp 380 per saham. Emiten ke 36 tahun ini atau emiten ke 366 yang mencatakan sahamnya di BEI.

Pada penawaran umum saham perdana alias intial public offering (IPO), IPCM melepas 1,21 miliar saham baru atau setara 23% dari modal yang ditempatkan dan disetor. Harga saham IPO ditetapkan Rp 380 per saham. Dengan begitu, anak usaha PT Pelindo II ini berhasil memperoleh dana segar sebesar Rp 461,89 miliar.

Bertindak PT Danareksa Sekuritas dan PT Mandiri Sekuritas sebagai penjamin pelaksana efek (joint lead underwriters) dan PT RHB Sekuritas Indonesia sebagai penjamin emisi.

IPCM merupakan anak usaha Pelindo II yang bergerak di bisnis pemanduan dan penundaan kapal di pelabuhan milik negara, terminal swasta, dan terminal khusus lepas pantai. IPCM merupakan perusahaan pertama di sektor ini yang melakukan IPO.

Check Also

YLKI Sayangkan Garuda Langsung Laporkan Dua YouTuber atas Pencemaran Nama Baik
Ketua YLKI Tulus Abadi mengimbau konsumen lebih berhati-hati saat melancarkan kritik melalui media sosial terhadap pelaku usaha

EmitenNews.com – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia (Persero) yang langsung …