Empat Bulan Pertama PT Surveyor Kantongi Kontrak 75 Persen

PTSI Target Tambahan Kontrak Sebesar Rp 1 Triliun

andi baco

Ekonomi Update, Sektor Riil Monday, 23rd April 2018 7:52:07 PM • 4 weeks ago


EmitenNews – Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi, PT Surveyor Indonesia Persero (PTSI) optimistis target pendapatan yang dipatok dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2018 sebesar Rp 1,3 Triliun terlampaui. Pasalnya empat bulan pertama tahun ini saja perusahaan telah mengantongi kontrak kerja sebesar 75 persen.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Persero Muhammad Arif Zainuddin mengatakan, pihaknya berkeyakinan dapat merealisasikan target pendapatan di tahun ini, pasalnya per April saja perseroan telah mendapatkan kontrak kerja mencapai 75 persen. Adapun sisa kontrak di yakini dapat terealisasi yang terbilang panjang.

“sekitar 70 sampai 75 persen kontrak kita sudah kita dapat dan penyebarannya hampir merata di semua sektor, kami optimis hingga akhir tahun bisa melebihi target dalam RKAP ”

Arif menambahkan dalam sisa kurun waktu di tahun ini perseroan optimis akan mampu mendapatkan kontrak kerja lagi hingga Rp1 triliun. Penyerapan kontrak sebagian besar berasal dari proyek migas dan sistem pembangkit, sektor batubara, infrastruktur, dan mineral.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *