#

FKS Multi Agro (FISH) Didenda Dua Perkara oleh KPPU Rp2,43 Miliar

EmitenNews-PT FKS Multi Agro Tbk (FISH) perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan,Industri, Jasa, Real estate dan pergudangan itu. Harus memenuhi kewajiban untuk membayar denda sesuai dengan keputusan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU).

Indarto Gonto Direktur utama FISH mengatakan  perkara hukum yang menimpa perseroan sesui surat yang dikeluarkan KPPU Tanggal kejadian 11 dan 12 Februari 2020.

Indarto dalam keterbukaan informasi BEI Kamis (13/2) menjelaskan Pada tanggal 11 Februari 2020, Perusahaan telah menerima Material putusan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (“KPPU”) atas perkara nomor 19/KPPU M/2019 terkalt keterlambatan pemberitahuan pengambilalihan saham PT Terminal Bangsa mandiri,yang memutuskan bahwa perusahaan wajib untuk membayar denda sebesar Rp 1 miliar.

Sedangkan Pada tanggal 12 Februari 2020, Perusahaan telah menerima putusan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (“KPPU”) atas perkara nomor 20/KPPU-M/2019 terkait keterlambatan pemberitahuan pengambilan saham PT Kharisma Cipta Dunia Sejati, yang memutuskan bahwa Perusahaan wajib untuk membayar denda sebesar Rp 1.43 miliar.

Dampak kejadian Informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perusahaan tidak ada yang signifikan  tutup Indarto.

Check Also

Nelayan Pembudidaya Lobster Jika Butuh Modal Tersedia Pinjaman Lunak Berbunga Rendah
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo: prioritas utama pemerintah adalah mengembangkan pembudidayaan lobster, bukan ekspor benih lobster. Siapa saja yang ingin terlibat silakan

EmitenNews.com – Nelayan pembudidaya lobster di berbagai daerah, yang membutuhkan bantuan modal segeralah menghubungi Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: