#

Harga Terus Merosot, BEI Awasi Saham Bhakti Agung Propertindo Tbk (BAPI)

EmitenNews.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tengah mengawasi saham PT Bhakti Agung Propertindo Tbk (BAPI) lantaran harga saham perseroan turun dalam dua pekan sejak IPO dengan volume transaksi yang lebih besar dalam tiga hari terakhir.

Mengutip keterbukaan informasi publik Bursa Efek Indonesia (BEI) seperti diberitakan Senin (30/9), Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M. Panjaitan dan PH Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI Mulyana menyampaikan, para investor diharapkan memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi BEI.

Investor juga diharapkan untuk mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya. Investor perlu mengkaji kembali rencana aksi korporasi emiten bila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan rapat umum pemegang saham.

Terakhir, investor perlu mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Sebagai informasi, PT Bhakti Agung mencatatkan saham perdana pada Senin (16/9) lalu. Saham BAPI menyentuh harga penutupan tertinggi Rp 141 per saham pada Rabu (25/9).

Setelah itu dalam dua hari, harga saham emiten properti ini merosot 48,27 persen ke Rp 73 per saham pada Jumat (27/9). Harga terakhir saham BAPI ini turun 51,33 persen dalam dua pekan sejak IPO. (Romys)

Check Also

Akhir Juli 2020, Cadangan Devisa Indonesia USD135,1 Miliar
Posisinya setara dengan pembiayaan 9,0 bulan impor atau 8,6 bulan impor dan pembayaran utang luar negeri pemerintah, serta di atas standar kecukupan internasional sekitar 3 bulan impor

EmitenNews.com – Posisi cadangan devisa Indonesia pada akhir Juli 2020 sebesar USD135,1 miliar. Terjadi peningkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: