#
(Foto:Romys)

Hary Tanoe Dan Trump Jr Resmikan Dua Mega Proyek MNC – Trump Bernilai Rp 23 Triliun

EmitenNews.com – MNC Group melalui PT MNC Land Tbk (KPIG) menggandeng Trump Organization telah meresmikan peluncuran dua kawasan megah milik MNC di Lido, Bogor dan Tanah Lot, Bali.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membeberkan, total nilai investasi kedua wilayah tujuan wisata tersebut mencapai USD 1,7 miliar atau setara Rp 23 triliun (kurs Rp 14.300).

“Dananya akan diambil dari kas perusahaan. Kalaupun butuh kami akan pakai dari bank lokal,” ujarnya di gedung MNC Tower Jakarta, Selasa (13/8).

Trump Residences Lido sendiri akan dikembangkan di area seluas 350 hektar (ha). Kawasan itu akan berada di dalam MNC Lido City yang memiliki total luas lahan 3.000 ha.

Sementara di Bali, Trump Residences akan dibandung di atas lahan seluas 102 hektar. Nantinya akan berisi 224 unit kondominium mewah dan 144 unit vila mewah.

Dalam kesempatan yang sama, Trump Jr menambahkan alasan pihaknya tertarik diajak bekerjasama dengan MNC Group lantaran melihat potensi yang cukup besar di Indonesia. Ditambah, saat ini pemerintah Indonesia tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur.

“Saya melihat banyak pengembangan untuk dunia usaha. Saya pikir itu peluang untuk bisnis properti,” tandasnya. (Romys)

Check Also

PT Petrosea (PTRO) Jual Aset Ke Anak Usahanya Rp 54 Miliar

EmitenNews.com – PT Petrosea Tbk (PTRO) pada 20 Agustus 2019 lalu telah menandatangani Perjanjian Jual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *