#

Indo Premier Sekuritas Luncurkan Layanan IPOTPAY

Emitennews.com – PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan layanan IPOTPAY di Bursa Efek Indonesia (BEI). Layanan ini secara otomatis akan menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir berada di kisaran 7-9%.

“Layanan ini akan memaksimalkan hasil saldo dana anda dengan fleksibilitas tanpa batas. Saldo anda akan terus bertambah di saat anda melakukan transaksi pembayaran, pembelian atau melakukan transfer dana secara online,” ujar Moleonoto, Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, dalam sambutannya menjelang acara peluncuran IPOTPAY secara resmi di Gedung BEI, Jakarta Selatan, Senin (05/06/2017).

Moleonoto mengemukakan, seluruh transaksi dan penempatan dana di IPOTPAY terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. Layanan IPOTPAY ini memiliki lima keunggulan, yaitu #LebihDariTabungan, #LebihDariEwallet, #LebihDariAman, #LebihDariLengkap dan #LebihDariAsistenPribadi.

Moleonoto memaparkan, dengan mengusung trend hastag #LebihDariTabungan, penempatan dana di IPOTPAY dengan kisaran 7-9% per tahun tentunya merupakan sesuatu yang menarik karena dana tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi sehari-hari, baik untuk pembayaran, pembelian, maupun transfer dana. Semua dapat dilakukan tanpa batasan transaksi, tanpa minimum saldo, bebas biaya bulanan dan tanpa potongan biaya apapun.

“Hal itu jelas memberi arti ‘Lebih’ bagi masyarakat luas,” kata Moleonoto.

Moleonoto mengungkapkan, jika dibandingkan dengan e-wallet yang hanya dapat menampung maksimum sebesar Rp10 juta, maka IPOTPAY tidak memiliki batas maksimum saldo yang dapat di-top up tanpa limit transaksi dan tanpa batas transfer. Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang terjebak dalam keterbatasan e-wallet.

“Disamping terdaftar dan diawasi oleh OJK, IPOTPAY juga menggunakan sistim keamanan SSL 256 bit dan three layer security (Password, Secure PIN dan OTP). Karena itu, dana kita pasti aman dan terlindungi karena dibuka di bank atas nama kita sendiri,” paparnya.

Menurut Moleonoto, banyak orang enggan memanfaatkan platform pembayaran digital karena keterbatasan layanan. IPOTPAY ada untuk memangkas keterbatasan itu. Semua transaksi mulai dari bayar kartu kredit, listrik, BPJS, atau beli voucher pulsa, top-up e-wallet hingga transfer atau banyak lagi layanan IPOTPAY lainnya yang dapat dilakukan secara online dan bebas waktu dan biaya. “Jadi tinggal klik and done untuk semua transaksi,” imbuhnya.

Moleonoto juga menjelaskan, IPOTPAY ini juga dapat dijadikan asisten pribadi karena layanan tersebut dapat mempermudah dan mengatur pembelian dan pembayaran rutin secara otomatis dengan adanya fitur ‘Smart Calendar’. Sang asisten juga akan mengirimkan notifikasi langsung (auto notif) ke email pribadi anda untuk mengendalikan semua transaksi di IPOTPAY.

Disamping itu, demikian Moleonoto, untuk transaksi B2C atau B2B, fitur ini menjadi sangat penting karena dapat mengintegrasikan kebebasan melakukan pembayaran atau transfer tanpa limit dengan sistem otomatisasi berkala tiap bulan, atau bahkan tiap tahun.

“Kami menyebutnya ‘Smart schedule payment’ dan ‘Smart auto subscription’ dari ‘Smart Assistant’ anda. Karena itu, kami yakin dengan kelebihan dan fitur-fiturnya, IPOTPAY akan diterima masyarakat Indonesia. Lagipula, layanan IPOTPRAY jauh melebihi platform lainnya yang sudah ada. Tak perlu susah, kalau bisa dipermudah,” pungkasnya.

Check Also

Satgas Covid-19 Mencatat Pasien Sembuh di Indonesia Kamis Ini Hampir 4 Ribu Orang
Hari ini ada 5 provinsi yang melaporkan tak ada tambahan kasus infeksi virus corona; Daerah Istimewa Aceh, Kalimantan Barat, Papua, Sulawesi Barat, dan Maluku Utara

EmitenNews.com – Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat jumlah pasien positif di Indonesia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: