Ingredient Branding Lotus Lingga dan Swarovski Lahirkan Aurora

RS gen

Gaya Hidup, Rileks Wednesday, 18th April 2018 9:00:16 PM • 1 month ago


EmitenNews – Keindahan Aurora Borealis seperti di Alaska menginspirasi kehadiran perhiasan terbaru karya kolaborasi (Ingredient Branding) PT Lotus Lingga Pratama (LLP) dengan Swarovski Gemstones. Ditampilkan perdana di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (18/04) malam.

Aurora, nama dipilih untuk perhiasan dipercantik emas 18 hingga 22 karat itu akan menjadi “menu utama” LLP. Kemitraan LLP asal Bandung, Jawa Barat dengan Swarovski asal Austria itu sekaligus sebagai jelang Jakarta International Jewelry Fair yang berlangsung pada 19-22 April 2018.

”Kami pilih nama Aurora karena terinspirasi keindahan Aurora Borealis. Melalui produk ini kami ingin tampilkan kecantikan itu,” ucap Direktur LLP, Ivan Lingga, saat press conference jelang fashion show dalam rangka launching Aurora di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (18/04).

Aurora menggunakan Swarovski Zirconia dan Swarovski Ceramic Created Stones. Kreatifitas 120 tahun usia Swarovski diyakini akan membuat produk baru itu diterima pasar.

Bukan hanya dalam negeri tetapi juga mancanegara. Sebab LLP juga akan melakukan ekspor untuk produk barunya itu.

”Kami pilih Lotus (LLP) untuk bekerjasama karena kiprah positifnya selama ini. Konsisten dan fokus di bidangnya dan kami yakin kemitraan berdampak positif secara jangka panjang,” Lina Agustine, Business Development Manager Swarovski Gemstones untuk Indonesia, Singapura, dan Malaysia, mengungkapkan.

Unit usaha Swarovski Gemstones adalah produsen ternama untuk batu permata alami dan zirconia dengan potongan presisi sejak 1965. Unit itu juga merupakan anggota Responsible Jewelry Council sekaligus menjadi referensi para pebisnis desain perhiasan di seluruh dunia.

Swarovski Gemstones memandang Indonesia sebagai negara strategis untuk pengembangan usaha perhiasan. Tidak hanya di Asia namun di seluruh dunia.

Seluruh Swarovski Zirconia yang digunakan untuk koleksi Aurora diproduksi dan disempurnakan di fasilitas produksi Swarovski di Austria. Parameter digunakan disebutnya telah melebihi standar kualitas produksi dunia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *