Investasi di Pasar Modal, Dirut KSEI: Perhatikan Aspek Ekonomi dan Politik

EmitenNews – Direktur Utama KSEI Friderica Widyasari Dewi mengatakan, untuk berinvestasi di Pasar Modal lndonesia para pelaku usaha harus memperhatikan aspek ekonomi, dan politik dalam negeri.

“Kita sebagai pelaku juga harus mengetahui update terbaru dalam kedua aspek ini. Pada acara kali ini KSEI menghadirkan tokoh-tokoh yang sangat kompeten di bidangnya dan dapat memberikan pandangannya untuk perencanaan strategi bisnis di 2019,” kata Friderica dalam diskusi dengan tema politik dan ekonomi bersama para para pemakai jasa KSEI, di Jakarta, Kamis 14/03.

Pada sesi pertama sharing session, M. Chatib Basri, Menteri Keuangan pada masa Kabinet Indonesia bersatu II pada tahun 2013-2014, yang sekarang menjabat sebagai Senior Partner & Co Founder Creco Consulting menyampaikan materi tentang Indonesia ‘s Economy Outlook 2019.

Chatib menyampaikan kondisi ekonomi dipenuhi dengan beberapa ketidakpastian yang disebabkan oleh trajectory path dari Fed Fund Rate harga minyak dan komoditi serta perang dagang.

Dengan terselenggaranya diskusi politik dan ekonomi tahun 2019 ini. diharapkan para pelaku industri pasar modal, khususnya para pemakai jasa KSEI dapat memperoleh informasi yang bermanfaat untuk menentukan strategi usaha di tahun 2019. /fsp

Check Also

KPK Tetapkan Direktur Utama PLN Tersangka Kasus Suap Proyek PLTU Riau-1
Sofyan Basir beberapa kali membantah menerima janji fee dari proyek PLTU Riau-1, yang dikerjakan pengusaha Johanes Kotjo

EmitenNews.com – KPK menetapkan Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir sebagai tersangka kasus suap Proyek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login to chat with other users!
WhatsApp chat