#

Ipotnews Buka Perdagangan Saham Bursa Efek Indonesia

Emitennews.com – Tim Ipotnews membuka perdagangan saham Bursa Efek Indonesia (BEI), didampingi direksi BEI sekaligus peluncuran kembali platform Ipotnews.

Direktur BEI Alpino Kianjaya dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik platform yang menyajikan berita, sekaligus menjadi tempat transaksi investasi ini. “Ipotnews merupakan inovasi yg dikembangkan Ipot dalam satu platform yang memudahkan perusahaan untuk melakukan transaksi perdagangan saham. Dalam platform tersebut, setelah investor membaca berita, bisa langsung bertransaksi,” ujar Alpino.

Melalui platform ini, Komisaris Ipotnews Dwitri Waluyo mengajak investor untuk membaca berita, berinvestasi, dan mengolah data. Ipotnews hadir bukan sekedar media, tapi juga sebagai platform. Salam kami yuk NGE-BID: Berita, Investasi dan Data.

Selain itu, relaunching Ipotnews juga dihadiri oleh Allen J. Morrison. Profesor ini menjabat CEO dan director general of the thunderbird school of global management di Arizona State University (ASU). Seremoni peluncuran platform ini akan diikuti dengan seminar oleh Allen.

Ipotnews didirikan sejak tahun 2011. Kini Ipotnews tak sekedar menjadi portal berita. Setelah berkembang menjadi sebuah platform, Ipotnews bisa dijadikan media analisia data, serta tempat bertransaksi saham maupun reksadana. Adapula kanal edukasi bagi investor, dimana blogger dan komonitas bisa membangun inklusi dan literasi keuangan.

Check Also

XL Axiata (EXCL) Raih Pertumbuhan Pendapatan Diatas Rata-rata Industri

Emitennews – Teknisi XL Axiata melakukan perawatan pada salah satu perangkat BTS di daerah Rasuna …

%d bloggers like this: