#
Foto: PPRO

Jalin Kerjasama Inovatif, PTPP Properti (PPRO) Gandeng Tokopedia dan UrbanAce

EmitenNews – Persaingan ketat di dunia industri properti akhir-akhir ini membuat para developer melakukan inovasi untuk memasarkan produknya langsung kepada targetnya. Disaat yang sama, perkembangan teknologi digital marketing iuga berkembang pesat. Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PTPP Properti (PPRO) menangkap perkembangan digital marketing ini sebagai peluang yang menguntungkan.

Bertepatan dengan penyelenggaraan Indonesia Property Expo 2020 di JCC, Jakarta, PP Properti bersama jaringan agen properti online, UrbanAce, mengumumkan kerjasamanya dengan Tokopedia sebagai digital store terbesar di indonesia.

Melalui kerjasama ini, customer dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep EDUCITY, seperti Grand Kamala Lagoon Bekasi, Mazhoii Depok, Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya, Begawan Malang, Alton Semarang, Tana Babarsari Yogyakarta, Evenciio Depok dan Louvin Jatinangor.

“Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada customer dimana saja berada untuk memiliki hunian di PP Properti, khususnya Student Apartment melalui Official Store PP Properti di Tokopedia” ielas Galih Saksono, Direktur Realti PPRO. “Bahkan customer bisa mendapatkan discount tambahan jika membeli melalui Tokopedia ini. Hal ini dirasakan penting karena market saat ini dikuasai kaum millenial yang menuntut segalanya serba mudah dan terjangkau”, ungkap Galih Saksono.

Di ajang Indonesia Property Expo 2020 kali ini, PPRO menampilkan produk-produk unggulannya yang siap huni dan siap sewa. “Ini saat yang tepat untuk momentum investasi properti, yaitu dengan mulai membeli, memiliki dan merasakan nilai investasinya,” ungkap Nuriaman, Vice President Marketing PPRO dalam keterbukaan informsi BEI Senin (17/2) ,

Ditambahkan, Kami memiliki unit-unit yang siap huni dan siap sewa, nilai investasi tinggi karena kami membagi beberapa proyek kami di daerah Educity, Industry dan CBD [ Superblock. Konsumen bebas memilih dan pasti menguntungkan.

Ronny Wuisan selaku Chief Executive Officer PT Puncak Properti Solusindo atau UrbanAce mengatakan trend dunia saat ini adalah belania property via online. “UrbanAce sebagai agen properti online, pertama kalinya membuka official store di Tokopedia dengan menggandeng PP Properti. Ini akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen, bahkan gak tanggungtanggung, promo exclusive hanya untuk pembelian via Tokopedia Juga didukung Polytron”, ielas Ronny.

Pada saat IPEX 2020 , PP Properti juga meluncurkan produk terbarunya berupa landed house, Puri Lembana di Kota Bandung. “Kami melihat peluang pasar untuk rumah tapak ini sangat menianiikan. Terlebih Kota Bandung yang tumbuh pesat, kami pastikan PP Properti akan hadir dengan landed house Puri Lembana, hunian impian mengusung konsep Healthy & Modern Living”, tambah Galih Saksono.

Sebagai informasi PPRO saat ini telah mengembangkan lebih dari 33 proyek residential, ditambah 11 proyek commercial serta 6 proyek hospitality. “Harapan kami di tahun 2020 ini, PP Properti bisa memenuhi kebutuhan para konsumen untuk memiliki hunian ataupun investasi yang menguntungkan dan dapat dipercaya”, tutup Galih Saksono. (Rizky)

Check Also

Indo Tambangraya Megah (ITMG) Bagi Dividen Rp570 Per Saham. Ini Jadwal Pembagiannya

EmitenNews.com – PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) bagikan dividen final tahun buku 2019 sebesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: