#

KAM Dikabarkan Terkait Jiwasraya. Ini Penjelasan PT Kresna Graha Investama (KREN)

EmitenNews.com – PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) menegaskan, bahwa sampai dengan hari ini, tidak ada satupun produk reksadana dikeluarkan Kresna Asset Management (KAM) yang tidak bisa dicairkan (redemtion) dan sama sekali tidak pernah dalam keadaan gagal bayar.

Sanverandi Kusuma Sekretaris Perusahaan PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) menyatakan hal tersebut berkitan adanya kabar gagal bayar Kresna asset Management terkait Jiwasraya.

Dijelaskan, bahwa sampai dengan detik ini, dari semua produk yang dikeluarkan KAM, sama sekali tidak pernah dalam keadaan gagal bayar. Karenanya, kami tegaskan kabar tersebut adalah tidak benar dan tidak sesuai dengan fakta yang ada, kata Sanverandi dalam keterbukaan informasi BEI Jumat (14/2).

Ditambahkan, Bahwa sampai dengan hari ini, tidak ada satupun produk reksa dana KAM yang tidak bisa dicairkan (redemption) dan KAM sama sekali tidak pernah mengeluarkan surat utangjangka menengah (medium term notes/MTN).

Sampai saat ini tidak ada informasi penting lainnya yang material dan dapat mempengruhi kelangsungan hidup perusahaan dan dapat mempengharuhi harga saham KREN, tutup Sanverandi.

Check Also

IHSG Naik 0,30 Persen Meski Net Sell Jadi Rp547 Miliar. 4 Saham BUMN Ini Yang Dijual Asing

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Senin (7/7) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: