Layani Kebutuhan Uang Tunai, BNI Siagakan 205 Kantor Cabang

BNI Catat Transaksi Capai Rp19,9 Triliun

andi baco

Berita Emiten, Economic Updates, Emiten Update, Makro & Moneter Monday, 11th June 2018 7:57:33 PM • 2 weeks ago


EmitenNews – PT Bank Negara Indonesia Tbk  membuka layanan terbatas perbankan sebanyak 205 kantor cabang diseluruh Indonesia selama masa libur lebaran. Disampingnya itu perusahaan milik pemerintah ini juga menambah 8 cabang digital banking guna melayani transaksi nasabah.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto mengatakan sepanjang libur lebaran, BNI tetap memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan dana. Untuk itu pihaknya menyiagakan 205 kantor cabang di seluruh Indonesia guna melayani setor, tarik dan pemindah bukuan, kliring serta real time gross settlement nasabah BNI.

Selain itu sebanyak 8 digital branch juga dioperasionalkan dengan layanan pembukaan rekening dan setoran tabungan melalui cash recycling machine. Juga terdapat 42 oto branch yang dioperasikan untuk melayani setoran dan penarikan rekening BNI, setoran BBM dan pemindah bukuan.

” BNI mengoperasionalkan sekitar 213 kantor cabang kita untuk kegiatan operasional yang terdiri 2015 kantor konvensional dan 8 cabang digital banking. Jadi selama tanggal 11 sampai 20 Juni. Kita hanya libur dua hari,” ucap Catur Budi Harto

BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai selama bulan Ramadhan 2018 mencapai Rp13,7 triliun per Minggu. Kebutuhan kas tertinggi diperkirakan Rp 19,9 triliun pada Minggu keempat ramadhan. Kebutuhan tersebut meningkat 5 persen dibanding tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *