#

Link Net Optimis Pendapatan Tumbuh 13% hingga 15% di 2017

Emtennews.com – PT Link Net Tbk (LINK) menargetkan pertumbuhan pendapatan perusahaan tahun 2017 akan lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu naik sekitar 13% hingga 15% dibanding realisasi pendapatan pada tahun sebelumnya sebesar Rp 2,95 triliun.

“Melihat history serta pertumbuhan ekonomi pada tahun ini, kami optimis pendapatan bisa tumbuh sekitar 13-15 persen pada tahun ini. Untuk profit, kami akan jaga pertumbuhan marjin nya paling tidak sama dengan tahun lalu atau bisa lebih bagus lagi, “kata Direktur Irwan Djaja, Direktur Utama dan CEO Link Net, di Jakarta, Jumat.

Untuk mendukung target tersebut, perusahaan akan menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (Capex) sebesar Rp 1 triliun pada tahun ini. Dana itu rencananya akan didukung untuk ekspansi bisnis perusahaan pada tahun 2017.

“Selain fokus me – maintenance pelanggan yang sudah ada, tahun ini kami berencana mengembangkan jaringan home passed seperti ke Medan, Batam, dan kota kota lainnya,”tegasnya.

Sementara sumber pendanaan Capex tahun ini, Irwan, mengaku, akan berasal dari hasil kombinasi antara kas internal perusahaan dan lainnya. Pasalnya, perusahaan berencana melakukan aksi korporasi di pasar modal guna mendukung pendanaan tahun ini.

“Kas internal kami masih cukup solid, dan tidak ada hutang jangka panjang.

Diluar itu, kami senantiasa mengeksplorasi alternatif pendanaan lainnya seperti mencari pendanaan di pasar modal,”pungkasnya.

Check Also

Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni Kini Menghuni Lapas Anak Wanita Tangerang
Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (9/11/2019), menghukum Sri Wahyumi empat tahun dan enam bulan penjara. Mahkamah Agung mengabulkan PK-nya menjadi dua tahun  

EmitenNews.com – Mantan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni Maria Manalip kini menghuni Lapas Anak Wanita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: