Lippo Cikarang Bangun Gerbang Penunjuk Desa Cicau, Cikarang

Marco

Senggang Wednesday, 4th April 2018 2:46:52 PM • 3 months ago


EmitenNews – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) merealisasikan pembangunan Gerbang Penunjuk Desa (Gapura) di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat sebagai rangkaian program Corporate Social Responsibilty (CSR) yang dilakukan perseroan.

Public Relations LPCK, Ria Sormin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (4/4) mengatakan program tersebut merupakan bagian dari salah satu rangkaian program CSR Lippo Cikarang.

Menurut Ria, program CSR yang dilakukan hingga saat ini telah berjalan dengan baik akan terus dilaksanakan. “Kehadiran gapura ini diharapkan dapat memberikan informasi dan petunjuk arah yang jelas bagi masyarakat,” ujarnya.

Adapun serah terima Gapura tersebut telah dilakukan secara simbolis pada 29 Maret 2018 di lokasi pembangunan, yang merupakan perbatasan Desa Cicau dan Desa Sukadami, oleh Public Relations LPCK sekaligus tim CSR PT Lippo Cikarang Tbk.

Kegiatan sosial ini juga dihadiri aparat pemerintah setempat yaitu Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, dan Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin, serta tokoh-tokoh masyarakat desa setempat. LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas 3.250 hektar lebih, dimana industri sebagai basis ekonomi.

Perseroan telah berhasil membangun lebih dari 14 ribu hunian, dengan penghuni sebanyak 50.720 orang. Tercatat ada sekitar 484.300 orang bekerja setiap hari untuk 993 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *