#

Lippo Cikarang (LPCK) Akan Operasikan Orange County Mall Tahun Ini

EmitenNews.com – Perusahaan property, PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) melakukan topping off Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District (CBD) Orange County Lippo Cikarang, Jawa Barat.

“Orange County Mall Tahap I dapat beroperasi mulai 2020, diharapkan pusat perbelanjaan itu akan menjadi ikon baru di Koridor Timur Jakarta dan memberikan banyak kontribusi pada pembangunan dan perkembangan bisnis,” kata Presiden Direktur Lippo Cikarang, Simon Subiyanto, dalam keteranganya di Jakarta, Selasa (25/2).

Baca juga: Pengembang Meikarta Bayar Utang Ke PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) USD207 Juta

 

Simon mengungkapkan, Orange County merupakan proyek dari LPCK dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off.

“5 tower apartemen sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak 1 September 2018 lalu,” paparnya.

Orange County Mall merupakan kolaborasi antara Lippo Malls Indonesia, Kengo Kuma, dan Mitsubishi Jisho Sekkei yang akan menciptakan konsep mall yang berkualitas dan estetik dengan mengusung konsep vertical garden.

“Pembangunan Orange County Mall ini merupakan fase pertama dari total keseluruhan mal seluas 283.000 m2 dengan ketinggian 4 lantai. Kami telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Savills Indonesia untuk menghadirkan tenant- tenant di Orange County Mall pada tanggal 11 Februari 2020 lalu,” ujar Simon.

Belum lama ini, LPCK mengumumkan kerja sama dengan Savills Indonesia untuk pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang. Savills adalah penyedia layanan real estat global yang menguasai pasar Indonesia dengan menyelesaikan beberapa proyek retail.

Di antaranya Senayan City, Pacific Place Mall, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka Mall, dan Kuningan City.

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: