Manajemen PT Delta Dunia Makmur (DOID) Bantah Isu Northstar Lepas Kepemilikan

EmitenNews – PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID. membantah adanya isu rencana Northstar Tambang Persada Ltd melepas kepemilikan saham di DOID adalah tidak benar.

Presiden Direktur merangkap Direktur Independen Delta Dunia Makmur Hagianto Kumala dalam keterbukaan informasi BEI Jumat (22/2) mengatakan, isu rencana Northstar melepas saham perseroan adalah tidak benar dan hanya isu.

Perseroan tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai isu tersebut. “Soal, penjualan saham merupakan ranah pemegang saham”, jelasnya.

Sejauh ini, sambungnya, tidak ada informasi atau fakta atau kejadian penting dan material yang dapat mempengaruhi keberlangsungan operasional perseroan dan/atau harga saham, yang berkaitan dengan rencana penjualan saham, yang belum diungkapkan kepada publik.

“Perseroan akan senantiasa mematuhi seluruh ketentuan Otoritas Jasa keuangan dan Bursa Efek Indonesia yang berlaku,” imbuhnya.

Dalam daftar pemegang saham, Northstar Tambang Persada Ltd masih memiliki kepemilikan sekitar 3,264 miliar lembar setara dengan 37,902%. per 31 Januari 2019,

Check Also

RUPST PT Astrindo Nusantara Infrastruktur (BIPI) Setujui Refinancing Sebesar USD235 Juta

EmitenNews.com – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk (BIPI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login to chat with other users!
WhatsApp chat