#

Mantan Direktur PT Plaza Indonesia Realty (PLIN) Diangkat Jadi CEO PT Lippo Cikarang (LPCK)

EmitenNews.com – Perusahaan properti PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), mengangkan M.C. Loh sebagai Chief Executive Officer (CEO) perseroan yang akan efektif segera.

Mengutip keterbukaan informasi BEI pada Rabu (13/11), Loh akan mengemban tanggung jawab untuk memimpin perseroan maju kedepan dengan strateginya untuk mengembangkan lebih banyak kawasan perumahan dan residensial di atas lahan (land bank) seluas 455 hektar yang tersedia.

Loh membawa pengalamannya selama hampir empat puluh tahun secara global di industri properti dalam hal pembebasan lahan, desain dan pengembangan proyek, dimana beliau telah banyak membangun perusahaan dari bawah.

Beliau pernah menjabat berbagai posisi senior di beberapa perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan juga di beberapa perusahaan swasta lainnya di Indonesia serta di perusahaan properti global di AS dan juga di Asia Tenggara.

Sebelum bergabung kembali dengan LPCK, Loh adalah Direktur dan Chief Business Development Officer di PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN), sebuah perusahaan pengembang property mixed-use yang disegani di Indonesia yang memiliki dan mengelola Mall premium terintegrasi, dua hotel bintang 5 serta menara perkantoran di Jakarta Pusat.

Presiden Direktur dan Plt CEO Simon Subiyanto, saat ini, akan melanjutkan jabatannya sebagai Presiden Direktur dan akan bekerja sama dengan Bapak Loh.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk kembali bekerja bagi Lippo Cikarang. Kesempatan untuk mengubah bisnis dan meluncurkan proyek-proyek residensial yang baru dan sukses merupakan suatu tantangan yang sangat menarik,” ujar Loh. (Romys)

Check Also

Dampak Covid-19, Ini Yang Akan Dilakukan Fajar Capital (SFAN) Kedepan

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen PT Surya Fajar Capital Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: