#

Manulife Aset Manajemen Gandeng Bareksa.Com Kelola Reksa Dana MAMI

Emitennews – PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (“MAMI”) dan PT Bareksa
Portal Investasi (“Bareksa”) hari ini mengumumkan kerja sama strategis untuk memberikan solusi investasi yang berkualitas dan sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui Bareksa.com, investasi di produk reksa dana kelolaan MAMI dapat dimulai dengan dana minimal Rp10 ribu.

Karaniya Dharmasaputra, Co Founder Bareksa mengatakan, “Kami sangat antusias menjalin kemitraan dengan MAMI. Melalui kerja sama dengan perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas dengan minimum subscription yang terjangkau, Bareksa dapat memperluas penetrasi pasar.”

Menurut Karaniya, kesuksesan Bareksa dalam menjaring nasabah telah mendukung berbagai kerja sama strategis, termasuk dengan MAMI yang merupakan afiliasi institusi keuangan global dan sebagai salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana. “Kami mengedepankan kerja sama strategis sehingga dapat sama-sama bersinergi dalam pengembangan inovasi digital,” ujarnya.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI mengatakan, “Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Bareksa. Kerja sama ini merupakan sebuah kolaborasi yang efektif antara dua institusi, di mana MAMI menyediakan solusi investasi berupa reksa dana yang berkualitas dan Bareksa menyediakan jalur pemasaran online yang kuat.” Lebih lanjut Legowo mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk realisasi dari komitmen MAMI untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh lapisan masyarakat ke produk reksa dana kelolaan MAMI. “Kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat investor yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Kami ingin mereka ikut menikmati peluang berinvestasi di beragam produk reksa dana kelolaan MAMI,” imbuh Legowo.

Legowo menyayangkan kondisi sebagian masyarakat yang memiliki cukup dana untuk diinvestasikan namun tidak tergerak untuk berinvestasi dan merasa cukup puas dengan menyimpan uangnya di produk tabungan dan deposito. “Jangan biarkan uang Anda hanya disimpan di tabungan dan deposito. Anda bisa memanfaatkan reksa dana untuk mengoptimalkan kerja uang Anda. Jika Anda ingin berinvestasi pada produk yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, silakan manfaatkan reksa dana syariah. Anda bisa memilih reksa dana Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI) yang tersedia di Bareksa.com. MSSI adalah reksa dana pendapatan tetap yang dikelola sesuai dengan prinsipprinsip syariah. Investor dapat berinvestasi di reksa dana MSSI cukup dengan dana Rp10 ribu.”

Delapan produk reksa dana kelolaan MAMI telah tersedia di Bareksa.com. Salah satu di antaranya adalah reksa dana pasar uang Manulife Dana Kas II (MDK II). Selain itu juga ada empat reksa dana pendapatan tetap, yaitu Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI), Manulife Pendapatan Bulanan II (MPB II), Manulife Obligasi Unggulan (MOU), dan Manulife Obligasi Negara Indonesia II (MONI II).

Tidak ketinggalan pula satu reksa dana campuran Manulife Dana Campuran II (MDC II). Dua reksa dana lainnya adalah jenis reksa dana saham, yaitu Manulife SMC Plus (MSMCP) dan Manulife Dana Saham (MDS).

Check Also

Kantongi Rp4,2 Miliar, Ace Hardware Indonesia (ACES) Jual Saham Hasil Buy Back Harga Rp1.706 Per Saham

EmitenNews.com– PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menyatakan telah merealisasikan penjualan Pengalihan Kembali Saham Treasuri …

%d bloggers like this: