#

Matahari Department Store Menangkan Indonesia Original Brands 2017

EmitenNews – PT Matahari Department Store, Tbk  memenangkan Indonesia Original Brands 2017 untuk kategori department store dari Majalah SWA, Bdigets, Metro TV dan SWANETWORK. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek yang lahir di tanah air dan mampu bersaing di pasar nasional dan bahkan internasional.

SWA dan Bdigets melakukan survei terhadap merek lokal di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan. Matahari merupakan pelopor untuk konsep department store modern di Indonesia yang bermula dari sebuah toko pakaian anak-anak.

Seiring dengan berjalannya waktu dan melihat adanya peluang yang baik untuk berkembang, Matahari terus berinovasi dan melakukan ekspansi sehingga sampai saat ini telah memiliki 155 jaringan gerai fisik di 71 kota yang tersebar di Indonesia. Matahari yang telah berdiri selama 58 tahun ini terus memantapkan langkahnya untuk menjadi department store kebanggaan Indonesia yang senantiasa selalu memberikan produk fashion terkini dengan kualtitas tinggi dan harga yang terjangkau bagi keluarga di Indonesia.

Di tengah iklim bisnis yang semakin kompetitif dan dengan hadirnya para pesaing dari mancanegara tidak membuat Matahari terbenam dari persaingan di Indonesia, Matahari bahkan mampu untuk tetap bertahan dan bersaing dengan para kompetitor asing.

“Matahari Department Store merupakan merek asli Indonesia yang hampir semua produknya berasal dari Indonesia, sehingga penghargaan sebagai Indonesia Original Brand 2017 ini sangat mencerminkan Matahari sebagai department store kebanggaan Indonesia. Selain itu, dengan diterimanya penghargaan ini menunjukkan bahwa Matahari memiliki nilai merek yang kuat sehingga mampu untuk bertahan dan bersaing dengan merek-merek asing yang kini masuk ke pasar Indonesia,” ujar Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary and Legal Director Matahari.

Matahari Department Store merupakan department store ritel terbesar di Indonesia yang menyediakan produk busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga. Dengan jaringan sekitar 850 pemasok lokal serta pemasok internasional yang telah dibangun selama 58 tahun perjalanan usahanya, Matahari senantiasa menyediakan tren fashion terkini serta gerai yang modern dan lengkap bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Saat ini Matahari memiliki 155 gerai fisik yang berlokasi di 71 kota di seluruh Indonesia dan juga menawarkan merchandise nya secara online melalui MatahariStore.com.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

%d bloggers like this: