MatahariMall.com dan Matahari Dept. Store Digabung Satu Merek Jadi Matahari.com

K.Muchtar

Gaya Hidup, Ritel Wednesday, 21st November 2018 1:08:24 PM • 3 weeks ago


EmitenNews – Sejak diluncurkan pada tahun 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama e-commerce di Indonesia. Selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai yang paling utama, hari ini, bersama dengan Matahari Department Store, MatahariMall.com mengumumkan evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja bagi konsumen: MATAHARI.com

“Kami selalu bekerja demi pengalaman berbelanja konsumen yang lebih baik. Itulah sebabnya MatahariMall.com menjadi e-commerce Indonesia pertama yang menyediakan O2O (Online to Offline) di seluruh Indonesia. Ini merupakan sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, MATAHARI.com. Sekarang konsumen Indonesia memilki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fashion tanpa batasan apa pun baik di online maupun offline” kata CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas.

Seiring dengan tujuan MATAHARI.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fashion untuk kepentingan konsumen.

MATAHARI.com adalah milestone penting yang direncanakan oleh perusahaan yang telah bertransisi dari bisnis e-commerce umum menjual produk dalam berbagai kategori pada awal 2018 menjadi e-commerce di bidang fashion di Indonesia. Tetap setia pada misi perusahaan untuk menempatkan konsumen menjadi yang utama dalam setiap aspek, MATAHARI.com akan berfokus untuk terus berevolusi dan berinovasi memberikan pengalaman omni-channel tanpa hambatan bagi konsumen Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *